Tuesday, April 28, 2009

merenung sejenak :)

waaaa baca blog yeba bikin cengeng. ga nyangka, di balik sifat yeba yg super duper gilak, ternyata pny hati yg begitu lembut selembut parutan keju. kata-kata yg yeba bikin susah ditiru -iyalah, yang cita-citanya jadi novelis mah beda- aku mau ngelanjutin post nya yeba yaa.


disaat baru nemu arti dari sahabat, di saat inilah kita mulai hampir kehilangan seorang sahabat yang kita cintai. bukan hilang untuk selamanya, tapi hilang untuk menjauh. kami memang tdk smpurna seperti orang yang hampir kau miliki sekarang. kami tdk sehebat, spt mereka. tapi kita sama-sama bernafas untuk membuktikan atas takdir yang telah tuhan beri pada kami. kami mau membuktikan bahwa kamu adalah bagian dari kami. Memang. kami sering membuat hatimu gelisah, bahkan nangis di saat semua tertawa.
nih lagu st12-saat terakhir "begitu sulit kubayangkan
Begitu sakit kubayangkan
Kau akan pergi tinggalkan kami disini"
Mungkin hanya dari sini kami dapat melihatmu menjauh bermain, tertawa, berbagi suka dan duka bersama sahabatmu kini. kita tidak yakin akan berbuat sesuatu untuk membuat mu hadir disini untuk berbagi suka duka kepada kami. kami mempersilahkan kamu utk bebas bersahabat, asal kamu nyaman, kamu senang. kita pun senang melihatmu dari kubu sini. akankah tawa canda itu akan kita lakukan bersama? adakah kesempatan bagi kami untuk mencoba berbuat lebih baik sehingga tdk ada orang yang melarangmu untuk bersahabat bersama kami? 3 dari 7hari kamu adalah teman sebangku aku yang terus membuat aku tertawa sampai meneteskan air mata. kami sangat sayang kamu. kami ga mau kamu pergi menjauh, tapi bila itu terbaik untukmu, kami rela melepasmu. tapi kami disini, skrg maupun besok, kami tetap menerima kamu berada di tengah-tengah kami. :'( behind :-D. love ya

No comments:

Post a Comment