Sunday, April 12, 2009

my vacation

Dimulai tgl 09-hari ini 2009.
1.FIRST day
-garinxgz, duduk di kreta doang, trus mkn, trus ngemil, trus pipi 1x itu jg terpaksa, ntn, smsan. Itu mah pantat bukan datar/rata/tepos lg, tapi cekung, tinggal tulang.
2. second day
-makan 'SOP IGA' di tempat 'COTO MAKASSAR' (ini coto nya bukan diper-imut ato dilebaykan lho, tapi emg begitu (aduh yeba yeba). Enak, tapi kuahnya bawang smua, ya lumayanlah yg masuk angin, bakal sembuh kalo mkn bwg. Tapi aku rasa di surabaya takanada yg masuk angin, da buka pintu rmh aja udh pgn pingsan, panas bgt (ini aku ga lebay, paling dikit lebaynya). Trus ya org2 disana, makan coto/sop iganya itu bukan pake nasi, tapi pake ketupat. Ih aneh meureun ya? So aku makan nya pake nasi aja da asa aneh kalo pake ketupat mah. Iya ga?
-Udh gt, aku ke toko buku togamas, nyari buku sgala macem.
-pulang ke rmh
-abis supir jumatan, aku mama nina(kk pertama aku) pergi ke Taman Safari Indonesia - Pragen - Jatim. Sama-sama aja ah sama yg di puncak, tapi lbh bersih dan lbh smpt. Disana aku foto sama monyet (banyak yg blg dia adalah kembaran aku -__-) z. Udh gt foto sama singa. Trus s singa nya nyakar mas2 nya gt deh, kata: mas2nya/m: ah ini mah cuman main main aja, manjalah biasa.
aku/a: ngeri amat mas mainnya kaya gituan??
m: hahaha
-->pdhl itu di kaki tangan mas2nya udh bnyk luka gt ada yg dijait malah z.
Udh gt aku plg. Laper. Pgn bebek pahlawan yg udh msk 'wisata kuline*' tapi sayangnya tutup, pdhl pgn nyobain. Jadi aja ke bebek handayani. Bebeknya enak, tp sambelnya kurang ah. Udh gt plg ke rmh.
3. Third day
-ke tunjungan plaza 1,2,3,4,5. Ga beli apa-apa. Cuman beli whispe* itu jg ketinggalan di tmpt penitipan brg supermarket 'her*', sama makan di sush* te*. Ittachoconya udh ada lg, tapi leutik. Udh deh plg. Trus mkn bebek lg. Tapi ini mah bebek malioboro yg di delivery.
4. Fourth day
-ke pasar atum, beli sambel bu rud*(yeba tah) '18 botol' banyak yg nitip.
-ke tp lg, mkn di restoran yg di bdg jg ada sbenernya.
-plg, ntn charli* an* th* chocolat* factor* di tran* t*.
5. Fifth day!
-PULANG. naik kreta lg sm nina aja ga sama mama. Yg namanya kreta sm bandara samasama aja, MAHAL. Soto ayam biasa aja rp.15.000, bari jeung lila deui. Euh. Ini aku lg di kreta, udh sampe madiun. Udah ah pegel. Dadag.

No comments:

Post a Comment