Tuesday, April 28, 2009

please deh ah

hwelow guyz (widih bahasa sd banget yak! jadi kangen sd deh ish! Hahaha)
Skrg, aku mau ngepost crita, cukup membuat mama aku tertawa. Tapi mungkin tidak bagi kalian. Karna ini cerita guaringzZ abiz.

Jadi gini, kan nene aku t blg gini 'practice english at home!' atau 'gunakan bahasa inggris di rumah' tapi tidak dipatuhi haha sabar ya eyangku muah muah. Nanti kalo aku udah jadi miss universe, aku bakal practice english at home (ya kan karna sangat tidak mungkin sekali untuk saya menjadi miss universe, jadi saya berani mengobral janji akan berbicara bahasa inggris itu HAHAHAHA, hey ne, aku cinta padamu nek!)
Trus tadi pagi, jam 12, sesaat sebelum melaksanakan ibadah mandi, aku & nadia -kaka aku yang pertama- tutulisan di kertas hvs, jadi kaya susuratan gt dech.

Pertama-tama, kaka aku ngiseng nulis:
"Nadila Andiani Karina is my fool little sister. I don't know where does she put her own brain. She looks like a stupid person sometime!"
Masih ngerti kan artinya? Soalnya balesan aku itu tidak mementingkan vocub & grammer yang berkaku. Ini aku b.inggrisin satu satu.
Nih balesan aku:
"nadia is my father & mother's second daughter. She is so ugly likes the dog menggongg (barking). She has the buyatak's stomatch. I don't know where does she put her own HP. She often borrows my HP to open her FB's account. She is hot to FB (maksud: dia demam FB). What do you think about FB? Just an account that can comunication with any people. Little, big. Ugly, beauty/handsome. Tall, short. And so'on."
Mengerti kan yak? Begitulah aku, makanya, doakan aku bisa bahasa inggris yaaaaa! biar ngomong sama suaminya gampang gitu lho (?!).
Trus nadia ngebales lagi:
"nadila is PELIT! She is lazy. Smart but stupid (aku: alhamdulilah dibilang smart juga, jarang banget yang bilang itu,i love you nadia :-*). Some cell in her brain is not connected well. So, sometime she can't catch what we're talking about! OMG. so poor *TERBUKTI.
Her hair is just like symbol of GOLKAR (pohon beringin maksudnyeeh! Omaygad tega banget lu ya!) Hahaha. She has mushroom in her face (maksud dia panu, tapi sebenarnya aku gapunya panu :-@ ! Ini cuma balasbogo! ) OMG! just villager!"
Omaygad. Aku dibilang begitu sama kaka sendiri ckck.
Aku gamau kalah dong, ya aku bales lagi. Gini balesannya:
"hey you! Nadia! Your work just date, date, date, and date (pacaran maksudnya bo). Can you buy me some clothes? If you want to eat outside, you must search one of you that must pay it all (maksudnya: jika kamu mau makan di luar, kamu harus cari satu dari kalian yg harus bayar ini semua -haha-) !! You must eficien (kamu harus irit -teuinglah kumaha nulisnya-).
HELLO!! Your foot looks like a root, so hard to be over (lah, itu kan nama bazaar nya skolah kaka gue). Sorry i'm not copycat huh!"
Ya begitulah saya ya harap memaklumi :D
Trus untuk terakhir kalinya, kaka aku bales gini:
"think smart NADILA, berealistic please"
Udaaaah gt aja. Smoga ktwa, ga juga gapapa. Sy hanya iseng kok. Dadag :-*

No comments:

Post a Comment