Thursday, April 16, 2009

jam segini? Blm tidur!

WOOOY! Apakah saat ini anda masih melek? Atau sudah mimpi sampe mars? Keren deh ah aku aja mimpi cuman di bumi, di tempat tidurku yg gambarnya akyhu banjetB-). Gambar jerapa, macan, singa, harimau (sebenernya aku susah ngebedain macan singa & harimau, tapi aku tau skrg macan itu yg tutul2 yg bertompel bnyk, trus singa itu yg jadi alakay/alex di madagascar yg kalo cewe gada rambut tp yg cowo ada, trus harimau yg garis-garis/loreng-loreng. Tapi yg aku gangerti itu cheetah. Perasaan cheetah sama sama aja kaya macan, tapi lbh langsing -kaya aku ya- hihi :d) kembali ke crita awal. Trus tempat tidur aku warnanya biru kuning putih, letaknya di sebelah meja belajar, di dpn meja rias. Dan saya sdg berbaring di bedty (nulis temat tidur kepanjangan, jadi bedty itu tempat tdr maksudnya, asal katanya dr kata -bed- dan sy bkn terinspirasi dr betty ya) tuh kan jadi lupa tadi lg ngomongin apa, tar aku liat dulu text yg sebelum tanda kurung. Bentar kok, gakan lama. Bentar ya.

*beberapa saat kemudian

Oh ya saya sdh tahu. Ya jadi aku lg ngetik blog ini di bedty. Dari hp.
Oh ya! Tadi siang, pas di kelas, pas istirahat, YEBA JATUH!! Haha aku sama yg lain yg ngeliat adegan itu berlangsung langsung ngakak. Hahaha. Jadi ceritanya t yeba lg banjur2an frust* (sensor) sama gigi. Trus skrg gigi yg mau ngebanjur yeba. Jadi secara manual, keberadaan yeba itu jauh dari depannya gigi. Trus aku mah lg berdiri aja niatnya sih mau minta minum ke yeba. Eh pas aku udh mau nyamperin yeba, tiba-tiba kaki kanan yeba nyangkut/tersandung meja guru, trus nabrak mejanya pranesyah dan rifan. Bunyinya 'gurudukdukduk' haha langsung kita tertawa membahanahi (bhasa macem mana pula tu?!) kelas. Trus kita nyamperin yeba. Yeba merintih kesakitan dan megang2in lututnya yg merah sambil blg 'haaa sakit tu liat tu merah' haha kasian yeba.

*anak rese
Pas pulang aku sama gigi kan plg brg naik angkot panghegar-dp.ukur dr dpn sekolah kami tersayang (maunya) sampai ahmad yani. Pas turun, harusnya kan aku ngasih uang 4rb buat 2org, tapi krn gada uang pas, jadi aku berencana untuk membayar dgn uang 5rb an. Eh salah ngasih duit, aku malah ngasih seribu dan minta kembalian, malu, tapi ga separah malu pas salah org di dpn smp2. Udah, ganti topik. Karena haus, gigi beli aqua gelas dingin di a.yani dan aku ditraktir aqua! Yeey! Makasih gigi. Trus kita naik angkot riungbandung-dago yg ke riung dan turun di kompleknya msg2. Biasanya kan tiap kamis, kita slalu seangkot sama musuhnya gigi, tapi kali ini engga. Tapi seangkot sm smp yg seragamnya kotak2. Trus aku mau ngomong ke gigi pake bahasa aydenikswir. Trus anak itu (mrk b2, ce smua, satu dikawat, satu lg ga) ikut2an kita pake bhasa 'ga' misalnya nadila, jadi nagadigilaga. Karna aku udh pernah bljr bhasa itu, jadi aku bisa ngerti yg mereka omongin. Tapi mrk gabisa ngerti apa yg aku omongin. Udh gt dia t so soan bisik2 trus ngomongin kita. Ah PLAGIAT. Ah baelah. Udh gt aku turun di dpn komplek dan gigi masih jauh, sekitar 10-15menitan dr komplek aku. Udayah dadag.

No comments:

Post a Comment