Monday, June 29, 2009

The story of the perjuangan!

halo, lama ga nulis tau ga aku t males coba aja ya aku t punya asisten yg mau kerja ngetikin perjalan hidup aku ke blog soalnya kan ya kata nisa 'hidup hanya sementara, makanya pergunakan waktu sebaik2nya' amin, jadi aku pengen inget terus sama kejadian kejadian teradi setelah terjadinya kelahiran aku alah naon sih.
It's the story of nisa sari and me yeah of course.

Today, tgl brapa? Poho. Keheula, liat kalender dulu.

(1menit)
Yeba ngeceng ari (sembari ngehibur biar ga bosen)

(2menit)
Chacha pernah jatoh dari ojek dan terluka berdarah pinah(?)

(3menit)
Anjing aku nyuri cangcut orens aku

(4menit)
Uyeh, skrg ternyata tgl 30junooy, eh ai skrg t hari apa? Slasa ato rabu? Walah skrg udh tengah malem, ih ga kerasa, berarti kejadian aku sama nisa & sari bkn hari ini tapi kemaren, 29 junoy 2009 huahaha maaf saya lemot

(Wow brarti besok ada yg mau nraktir gue nih di atmosper cihuy)

To the point, 2 hari yg lalu sari sms aku : didil mau ikut ga besok ke pvj jam 11 sama nisa.

Aku jawab: hayu ketemu dimana?

Sari: dpn 22

Aku: oke sip.

Besoknya, alias kemarin, aku bgn jam 6 gara gara si sunday mengaum (bagi orang pintar seperti saya, menggonggong dapat diidentifikasikan ... Blablabla) dan papa aku teriak teriak yg intinya dia kaga mau kena ludahnye. Yasud aku bgn smpe papa pergi kerja br aku tdr lg. Udh gt, jam 10 sari sms: didil aku udah dijalan

Didil: (gadibales, soalnya aku sm sekali blm mandi & siap siap)

Tiba tiba sari nelfon: sweeeng (kepotong suara motor blengsek) ha sweng lo nging di tut dil bush diman ayeyayaye a?
Didil: di jalan, macet (ga kepotong potong karna sebenernya aku masih di rmh tapi sebisa mungkin aku berkarya dengan suara aku agar sari tau aku udah dijalan)
Sari: oh yaudah. Aku udah deket.
Didil: oke

15menit kemudian...

Didil: halo sari km dimana aku udah di laswi nih.
Sari: eh uh ah oh (auwooo) di jalan jakarta, tunggu aja ya dpn 22!
Didil: (bingung, kenapa ya gada suara kendaraan? Ok, nevermind, its not problemo) sip!

Aku dianterin mama naik mobil, tadinya mama cuma mau nganterin smpe aku nemu angkot tapi akhirnya setelah melihat muka aku yang manis ini, mama mau mengantar sampai dpn 22 cihuy mama eneng bogoh ka maneh subanaloh)
Aku nunggu 10menitan lah di mobil, ga brani turun karna bnyk anak 22 yg membuat aku scary scary gt deh ah lebay.

10menit kemudian...
Mereka, nisa & sari, turun dari angkot dan aku suruh mereka nyebrang ke tmpt aku. Pas aku tanya naha jalan jakarta segitu deket tapi lbh dr 10menit? Pas si sari jawab: ehehe, tadi aku ke rmh nisa dulu (dijalan labuan) pas aku ke rmh nisa, eh nisanya blm mandi.
Nisa & sari : nyengir kudanil (oh kudanilku aku merindukanmu huehehe gapenting)
Ok lah gapapa, untung we dianterin.

Didil: kemana?
Sari: mau ke pvj?
Didil: hayu. Naik apa?
Nisa: biasanya mah aku naik margahayu-ledeng, turun di karangsetra, trus naik kuning.
Didil: ok.

(Nyegat angkot margahayu ledeng)
Di jalan aku nisa sari ngegibah, minjem hp sari, minjem hp nisa tapi gadibolehin uh pelit haha.

Trus tiba tiba, udh nympe setiabudi lg di karang sari. Eh apa setrasari ya? Ya yg pasti mah ada sasariannya we lah. Udh gt:
Sari: dil, turun dimana?
Didil: gatau tuh si nisa (beranggepan bahwa nisa tau dimana harus turun dan naik angkot kuning)
Nisa: ih aku gatau, aku pikir didil tau.
Nahloh?
Tanpa mikir panjang, sari blg 'mang, kiri kiri!'
Z dimana kita? Alasiah gada yg tau. Untung ada pa polisi. Jadi:
Sari: pak, pak! (Suara pelan)
PAK! PAK! (Suara babi)
Papol: ya dek ada apa?
Sari: ke pvj kemana ya pak?
Papol: wgdmdgpmpaj (aku gadenger dia ngmng apa)
Yaudah aja akhirnya kita jalan ke ujung jalan, sampe perempatan yg ada tomodachi, dr situ kita naik angkot kuning, trus turun dpn pvj uyeh berhasil perjuangan kita, kawan!

Tujuan utama: NYARI MAKAN

Keliling pvj. Nemu restoran, mahal semua, makan apa dong? Kata kalian kita makan apa? Sushi groove? The ducking? MU Cafe? The paper? SALAH BESAR!!! Huahaha. Kita makan di KENTUCKY FRIED CHICKEN ALIAS KFC hahaha. Abisnya sih mahal mahal. Udh aja ya kita makan nasi ayam fruit tea. Ngobrol dulu, ngomongin si kerudunglah, mantannya sarilah, sampe ke masalah sari dan sela, dan sampe skrg aku blm ngerti bener dah tuh masalah tapi yg pasti, itu semua terjadi karna kesalahpahaman, kaya waktu aku angi karin yeba gigi ke chacha, ya hihi.

Udh gt kita keliling pvj, ke lantei bawah, ke petshop, ngeliat shampoo nya z 99rebu kurang ajar! Shampoo kita aja ada kok yg 500perakan! 'hanya di indonesia' haha. Udh gt, kita t nyari nyari lift, setau kita, di pvj gada lift! Ya ga? Ga ya? Tau deh ya mata orang kan ada yg jeli ada yg ager. Akhirnya kita menemukan, letaknya deket eskalator sogo, masuk ke lorong gt, liftnya cuma 2 dan lama. Aku udh mencet tombol lift, nunggu, ah lama, akhirnya kita peri we haha yang penting kan kita udah tau dimana lift pvj ya ga? Haha we are the champions mamen! Udh gt ke toko crocs, sosoan. Udh gt beli fondue. Fondue nisa ga abis, yaudah gue abisin haha.

Udh gt, kita ke kolam, pas nyampe sana, bnyk abang abang. Jadi aja gajadi trus kita berencana pulang. Garing bgt kan? Haha tapi sbelumnya, kita ke atas dulu, ke jembatan ituloh, foto2, trus turun lg. Udh gt kita ke dpn pvj, mau naik taksi. Da mual naik angkot mah. Trus lg lg si sari blg ke satpam pvj :
Sari: pak pak! Gada taksi yah?
Pasat: oh gada neng, entarlah kalo ada saya cegatin.
Ok. Nunggu 10menit meren ada. Itu taksi! Kata nisa, tapi nasib kita kali ini tdk mujur. Nunggu lg, ada taksi! Tapi berisi, tapi mrk turun di pvj da. Akhirnya kita naik, terus pulang deh. Haha ddah ah pegel

No comments:

Post a Comment