Wednesday, June 17, 2009

Perkenalan dan masa menjadi murid baruuu part 1

8eeee Smp Negeri 5 Bandung 08-09

Haha inget banget deh jadi anak baru di smp 5 sekaligus di 8e ini.

Waktu test mutasi dari smp 22 ke 5, aku mah udah pasrah ga ketrima aje soalnya dari 13 orang -kalo ga salah- yg keterima t 7 ato brapalah lupa aku. Ya basmalah we laah.

Terus pas pengumuman, disitu dibilang bahwa aku, R Nadila Andiani Karina dengan nomor peserta 0809013 wuhuu KETERIMA doong wah seneng itu mah. Tapi sedih juga harus ninggalin temen baik aku di 22 kaya sela. Sela tuh best the best banget lah. Temen paling sehati, mulai dari aktifitas, sampai ke kecengan sekalian. Mulai dari kecengan barang, sampai kecengan gebetan. Selalu ajaa sama. Haha. Trus ada sari yang bestfriend aku juga, sama dodolnya kaya aku, kalo pulang jalan jalan sama dia, pasti deh boke haha tapi rame ko sar. Juga ada nisa qori anin nurul dan lain lain lah.

Kembali ke 5.
Udah gt, sehari pas pengumuman, aku beli tuh perkakas yang harus dibeli buat sekolah kaya psas, buku dsb.

'hari pertama sekolah di 5'
Pas upacara, kita, murid-murid yang senasib dengan saya (dengan kata lain, murid yg juga keterima di 5 dengan saya) baris di paling ujung sebelah barisan kelas9. Trus ada bapa bapa sahalah teuing saha ngarana, dia blg aku masuk 8e, oh yasudah aku terima saja karna yg aku tau di 8e ada dheya, temen lumayan deket aku di sd dari kelas 4, sekelas terus. Abis upacara selse, aku menuju 8e aja sambil culang cileng da aku ngerasa kaya yang masuk ke sebuah alam sinetron di tipi tipi yang jadi murid baru di skolahnya, trus diliatin dari atas sampe bawah sama anak sebuah geng beken di skolah itu. Wah, ternyata tidak. Pas aku liat tulisan di atas pintu 'kelas VIII-E' aku t ngeliatiiiiin aja orang orang di dalem situ berharap ada orang yg aku kenal. Eh ternyata ada Atari. Atari adalah temen aku juga pas di sd tapi dia beda kelas, kenalnya juga karna waktu itu seekskul sama dia, voly, tapi aku mah dasar aja doclo, gmn bisa? Haha. Aku manggil manggil atari aja sambil melambaikan tangan. Berbisik kecil 'hoi hoi atari sini hoi' gt. Nih percakapannya.
A(atari) d(didil/aku)
D: hoi atari sini deh (sambil melambaikan tangan)
A: (berjalan menuju aku) ya?
D: atari ya? Inget aku ga?
A: asa kenal. Siapa ya?
D: didil, atari. Ini didil.
A: oh iya inget inget. 8e km?
D: iya, temenin ke dalem doong (sambil nyengir kuda, idung membesar)
Akhirnya aku masuk dan duduk di kelas bersama, yoan martha azlia. Orangnya cukup lucu. Trus yg duduk di depan aku, ada orang namanya karina agnia dan regina emanuella. Aku kenalan sama mereka.
K(karin) d(didil)
D: (megang pundaknya karin berharap noleh ke aku) eh eh boleh kenalan?
K: oh iya boleh
(Berjabat tangan, sambil bilang) : karin
D: NADILA
(Omaygad bgt aku kenalin diri aku pake nama nadila cekakak)
K: oh ya, dari kelas 7 apa?
D: aku pindahan dari 22.
K: oooh

Udah gt karin langsung ngobrol lg deh sama regina dll. Udah gt aku sama yoan t main papukul pukul tangan, trus diam diam anastasha azizah maharani melihat aksi km dan berkata dalem hati, 'ih tuh anak aneh bgt yak' gt. Tapi wkt itu aku blm kenalan sama chacha. Trus ya, pas istirahat aku t diem sendiri di kelas, tiba tiba seseorang bernama Gina ariela dan Anggia fitri maulani. Aku sekilas ngeliat mereka kaya mau kenalan sama orang orang termasuk aku, tapi malu malu, alhasil mereka padorong dan sambil bilang 'ah gin, km dulu ah yg kenalan, abis km br aku' 'ih gamau ah malu ah banyak orang, ntar aja nunggu sepi'. Kaya gt kalo gasalah mah. Tapi akhirnya kita kenalan.
G(gina) a(anggi) d(didil)
G: halo, kenalan
(Anggi dan gina menjabarkan tangannya padaku)
D: oh ya boleh (sambil menjabat tangan mereka dan memperkenalkan namanya masing masing)
D: nadila
A: anggi
G: aku gina. Ga jajan?
D: engga ah nanti aja

WEHEHE ebuset pengen ketawa tau ga sih haha.

Trus aku ngeliat anggi dan gina. Anggi nyuruh gina memasangkan kacamata milih gina di rambut bagian belakangnya anggi dan 'CKREK' difoto deh. Haha bojeg bgt.

Udh gt, besoknya aku dateng pagi dan ada orang, cewe, dan poninya dijepit keatas. Inilah percakapannya:
G(giyana) d(didil)
D: ehm, halo, km siapa ya namanya? Lupa ehehe
G: oh ya, aku giyana, panggil aja gigi, ya. Km siapa?
D: nadila

Dan kita ngobrol ngobrolan so akrab gt haha.

Eh udah dulu ya, saya pegal. Kalo mau tau kelanjutannya, nanti malam buka blog saya lagi ya, bakalan ada cerita baru dari kelanjutan film ini hehehe. Byeee :-h

No comments:

Post a Comment