Monday, July 13, 2009

Hari ini yg ini yg didiskon yg disembelih ayo serba guna! Ha?

Haaa skrg 8e udah pisah yaa. Dan tau? Aku masuk 9G.

13-julayhe-09
Bgn pagi jam 06.00. Terus mandi. Udh gt siap siap dan msk ke mobil (sepatu, kaos kaki, bekel, body lotion, sm sisir aku jinjing krn blm sempet pake itu semua). Di jalan lancar. 06.48 - sms caca, aku menanyakan caca ada dimana. Trus janjian ketemuan di satpam ganteng pa mukatar dan pa gina alias bu rudi(?). Udh gt, aku telat, mana gabawa topi lagi! Padahal semua org udh di lapangan buat upacara. Tas aku taro di pos satpam, trus aku lari ke koperasi yg penuh orang tua murid anak sd (sebenernya smp, tapi blm berlaku ah sblm mrk pake pth biru). Edan penuh pisan. Untung bdn leutik, bisa selap selip deh gue. TAPI TETEP AJA LAMA! Akhirnya stlh aku teriak teriak ke embak embaknya (sebisa mungkin aku ga ngeliat pa adung yg lg disitu, takut ditagih hutang les b.inggris haha ah teuinglah). Abis itu aku lari lari ke lapangan. Pas masuk, edanlah barisan paling pinggir hmm hmm hmm ada. Ada? Ada apa? Ya ada anak kelas sembilan lainnyalaaah tapi hmm hmm hmm. Udh aja ya aku pura pura gatau smbil pura pura ditelfon pcr gue, TAYLOR! edan sumpah jackob twiligh ganteng tiada tiga! Udh gt aku nyari barisan kelas aku yg dulu. 8e. Aku ngeliat ada utin. Yaudah aku msk ke barisan. Tiba2 utin nanya. Dil, nama ayah km ruby? Iya, kata aku teh. Langsung aja aku ke dpn nemuin gigi yb caca. Tapi aku baris dpn anggi, di tengah tengah. Udh gt upacara we ya, ada pelepasan merpatilah lah lih luh lah teuing lah nanahaon. Udh selse upcr, kita semua masuk ke 9e, krn blm dibagiin kelas. Abis itu, kaga ada guru yg ngasih pengumuman kita dpt kelas apa ya. Yaudah aku angi yb gigi ca2 ke koperasi terus ke kantin. Hmm di kantin ada pemandangan indah. 'duniamu mengalihkan wajahku' z. Udh gt kita ke kelas. Udh gt gada siapa-siap yaudah ya rutinitas kita menggonjang ganjing orang yaudah ya kita ngegosip. Segala gosip diubar ubar. Udh gt nanda blg 'u e o eh u e o!' spontan aku jawab: apa? Ma erot? Dan tau apa jwbn yg bnr? Bu kenros. Dia dtg ngabsen satu satu murid abis itu nyebutin kelas 9 kita. Anggia -- 9j
Anastasha -- 9d?e?
Gina -- 9h
Giyana -- 9j
Gigi angi yg lg sebangku langsung pelukan
Karina -- 9j
EDAN! Mereka b3, aing jeung saha????
PASRAH ah.
R. Nadila -- 9G!
Omaygoood gue sm yb gada temen :(. Urang hayang ceurik siah pas disitu. Tapi tahan, gengsi dong! Pas aku blg ke yb: yb, urg sieun ah pindah yu ke 9j. Tapi gajadi dgn berbagai alasan apalagi kurikulumnya ga ngebolehin kita pdh kelas ah sial. Berhubung 9j dgn kelas aku dn yb jauh, jadi kita misah buat liat kls msg2. Aku anterin yb dulu ke 9h. Pemandangannya sunyi sepi tak bersuara. Dan orang-orangnya jg keliatan nya pendiem gt kaya yb bgt ya yb! Hahaha. Ah aku smakin ga tenang aja deh ini mah kelas aku kaya apa. Pas yb nganter aku ke 9g, alhamdulilah ada yg aku kenal. Ada tmn sd jg. Trus kita ketemuan aja sm mrk yg di 9j, trus kita ddk ddk trus ngobrol ngobrol. Plgnya mkn soto dulu, trus ke trdy. Dan ternyata wk trdy aku adalah pak darma. Tampangnya bojeg ya mudah mudahan aja kaya gt. Amien. Udh gt eh ada pasukan siaga hidung. Hahaha udah ah damai bisi didoain yg mcm mcm. Mrk nunggu di t.u nya. Udh gt kita plg dulu lwt smp2 jajan crepes, eskrim sm green banana alias pisang hejooo hahaha. Udh gt ke skolah, udh gt plg tp mampir dulu ke kosambi nganter angi beli seragam br haha. Udh gt plg deeeh. Anggi yb karin gigi caca : keep smiling, keep shining knowing you can always count on me, for sure, that's what friends are for
For good time, and bad time, I'LL BE ON YOUR SIDE FOREVER MORE, that's what friend's are for. Itu dr lagu ya. Kita pisah, tp our friendship will never end :)

No comments:

Post a Comment